Tips & Trick Clash Of Clans (Clan Wars)

Semenjak ada Clan Wars, permainan Clash Of Clans semakin ramai dan harga gems semakin mahal.


Kombinasi Troop di Castle di Clan Wars

1. Archer
2. Archer + Wizard ( Best Kombinasi )
3. Naga
4. Valkiery + Wizard

Menurut yang saya alami, Valki + Wizard sangat baik bila castle kita berada ditengah, sehingga bila musuh lupa or malas memancing troops yang ada di castle maka habislah semua giant or hog oleh valki and wizard.

Untuk yang level kecil yang basenya masih kecil, sehingga castlenya masih mudah dijangkau lebih baik menggunakan Naga.

Untuk menghambat musuh mendapatkan 3 star dari base kita usahakan semua builder di taruh disudut-sudut.


Cara Attack :

1. Naga
Siapkan Naga semua, dan serang musuh yang air defensenya kecil atau sedikit. Spell yang diperlukan adalah Rage + Heal atau Lighting 3 or 4 buah spell untuk menghancurkan 1 air defense.

2. Hog
Siapkan Hog dibantu Archer dan Barbarian . Cari lawan yang membangun basenya rapat, artinya tidak bakal ada spring trap di dalam base dan kalau bisa cari yang level wallnya sudah tinggi. Spell yang diperlukan hanya heal.

3. Giant + Healer
Siapkan Giant 20, Healer 2, Wall Bomb 10, sisanya archer. Cari lawan yang level wallnya tidak terlalu tinggi, dan cari air defense yang mudah dijangkau dan yang perlu dihancurkan pertama kali. Spell yang diperlukan adalah Heal + Rage

4. Balloon + Minion
Mungkin cara ini sama dengan pemakaian Naga, perbedaannya Balloon mengincar defense terlebih dahulu, bila defense sudah habis baru Balloon menghancurkan yang terdekat sampai habis. Minion berguna untuk menjadi perisai Balloon. Spell yang diperlukan Rage + Heal.

5. Lava Hound + Balloon
Lava Hound merupakan troops baru yang ada di dark barrack.
Lava Hound dikeluarkan untuk jadi TB (tahan badan) karena HP nya yg cukup besar, dan dari belakang kita keluarkan Balloon... Spell yang dibutuhkan Heal + Rage

6. GoWiWi atau GoWiPe
GoWiWi adalah kombinasi Golem + Wizard + Witch/Pekka
Keluarkan Golem untuk jadi TB, dibelakangnya keluarkan Witch dan Wizard
Spell yang diperlukan adalah Rage + Heal

Attack terbaik untuk TH 9 kebawah adalah menggunakan HOG
Attack terbaik untuk TH 10 adalah GoWiWi atau GoWiPe

Update

Cara Latihan Attack di Clan War alias attack yang tidak menggunakan jatah 2x attack di Clan War

Mungkin sebagian besar dari kita yang bermain COC pernah merasakan yang namanya Lost Connection di Clan War, padahal attack yang kita lakukan sudah cukup bagus, sehingga jatah attack kita berkurang.

Belajar dari Lost Connection tersebut, kenapa tidak kita gunakan saja Lost Connection tersebut untuk practice, untuk mengetahui trap, untuk mengetahui troops apa aja yang ada di CC musuh.

Caranya :

Siapkan pasukan dan spell lengkap, sehingga bila terjadi kegagalan, anggap saja kita sudah berusaha menyerang musuh dengan pasukan lengkap.

Setelah selesai siapkan pasukan dan spell, pilih dahulu musuh mana yang mau diserang, trus di Scout.
Setelah siap menyerang, sebelum klik attack, matikan wifi connection yang memakai wifi atau matikan mobile data yang memakai mobile data, setelah matikan tunggu sampai 3 detik, dan klik attack. Dan bila berhasil, setelah selesai attack or lagi attack , di layar akan ada tulisan Lost Connection sehingga attack tadi tidak akan dihitung. Dan bila gagal, jangan ragu untuk mencoba lagi, hingga bisa menggunakan cara tersebut.
Previous
Next Post »